Skip to main content

Upload File Dapat Uang

loading...

9 Situs untuk Mendapatkan Uang Hanya Dengan Upload File

      9 situs untuk mendapatkan uang hanya dengan upload file yang sangatlah mudah. Dengan mengupload file anda akan mendapatkan uang! Ya benar sekali hanya dengan mengupload file kita akan mendapatkan uang dengan situs yang menawarkan upload file atau yang sering disebut file hosting.
File hosting adalah File hosting adalah sebuah situs yang memberikan fasilitas atau layanan untuk menyimpan  file secara online, dan jika ada orang yang mendownload atau mengunduh file yang kita upload maka kita akan mendapatkan uang dari situs tersebut. File yang dapat di upload yaitu lagu, video, software / game, film, file, ebook dan lain-lain.
Besarnya pembayaran dari satu situs dengan situs yang lain berbeda-beda. Tidak semua situs file hosting akan membayar uangnya, untuk itu berhati-hatilah dalam memilih file hosting. Disini saya akan berikan 9 situs file hosting terpercaya
1.      Ziddu.com
Situs ini memberikan kemudahan dalam upload dan download dengan kecepatan yang sangat baik. kita akan mndapatkan uang dengan system pay per klik.
Bayaran yang diberikan ziddu sekitar $1 per 1000 download, bayaran tersebut dapat anda tarik via paypal. Ziddu juga menawarkan program referral dengan rewards $0.05 per pendaftaran.

2.      Depositfiles.com
Depositfiles akan membayar sekitar 25 $ per 1000 download dari file yang anda upload.

3.      Crocko.com
Crocko akan memmbayar setiap upload file: $1 per 500 download. Kita dapat mengupload file hingga 2GB. File yang sudah tidak aktif akan dihapus setelah 60 hari.

4.      Docstoc.com
Dengan hanya menulis dan mempromosikan, Docstoc.com yang akan menampilkan iklan bersama dokumen Anda, Anda akan mendapatkan bayaran. Pembayarannya adalah 50/50 dan itu akan langsung dtransfer ke rekening Anda.

5.        ShareCash.com
Situs ini akan membayar and jika ada yang mendownload file anda. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa langsung ke websitenya disana juga ada testimony.

6.       Media1fire.com
Bayaran yang diberikan media1fire ini sekitar $1 - $3 per 1000 download. Media1fire.com merupakan situs file hosting terbaik yang sekilas mirip dengan MediaFire, namun bedanya media1fire merupakan file hosting make money atau penghasil uang. 
7.       Uploading.com
Situs ini akan membayar  1-100 Dollar setiap 1000 download.

8.       Easyshare.com
situs ini membayar normal per download (sampai dengan $ 0,002), mereka juga memperkenalkan program pembagian pendapatan baru yang memberikan bonus tambahan berdasarkan jumlah penjualan premi dilakukan per 1000 downloads

9.       HotFile
Besarnya ukuran file juga memainkan peran dalam menentukan payout. Anda dapat uang dari upload file $ 0,002 ke $ 0,015 per download.  Minimum Payout: $ 15, Komisi Referral: 20% dari penghasilan + 5% dari pembelian premi.

Demikian beberapa file hosting yang dapat menghasilkan uang dan masih banyak file hosting yang lain. Untuk memaksimalkan pendapatan dari situs file hosting bias mempromosikan ke media social, Semoga sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Memahami Generasi Komputer

Pahami Generasi Komputer Dari Masa Ke Masa Bagikan : Tweet Komputer yang kita gunakan sekarang telah mengalami berbagai perubahan yang mana perubahan tersebut memang akan selalu lebih baik. Ketika pertama kali diperkenalkan, komputer memiliki banyak sekali kekurangan sehingga seiring berjalannya waktu kekurangan tersebut terus dikurangi dan kelebihannya terus disempurnakan. Perlu kamu pahami bahwa generasi komputer bisa dibagi ke dalam 5 jenis yang akan kami jelaskan berikut ini. 1.     Komputer Generasi I Komputer generasi I mulai diperkenalkan pada 1940 sampai 1956 yang terkenal karena menggunakan vacuum tube. Komputer generasi I ini terkenal karena memiliki ukuran yang sangat besar. Setidaknya ukuran dari komputer generasi I ini sekurang-kurangnya setengah lapangan bola. Komputer ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk bisa mengoperasikannya. Dikarenakan membutuhkan daya listrik yang besar, mengakibatkan komputer ini mudah panas sehingga

Amankah Menyalakan Laptop Tanpa Baterai?

Ada cukup banyak pertanyaan mengenai amankah menyalakan laptop tanpa baterai? Apakah Anda termasuk salah satunya? Kalau begitu, mari temukan jawabannya dalam artikel ini. Laptop banyak digunakan karena dapat mempermudah dan mempercepat pekerjaan. Dengan menggunakan laptop, kita bisa membuat dan menyelesaikan sebuah pekerjaan dimana saja dan kapan saja. Hal ini tidak terlepas karena adanya baterai pada laptop. Dengan adanya baterai, setidaknya laptop bisa bertahan 3-4 jam tanpa harus mencolokkannya ke arus listrik. Apakah Aman Menyalakan Laptop Tanpa Baterai? Nah, permasalahannya adalah jika baterai laptop rusak apakah aman menyalakan laptop tanpa baterai? Sudah hampir 3 tahun, kami menggunakan laptop tanpa baterai dan sampai saat ini aman-aman saja. Tidak ada komponen laptop yang rusak. Alasan kami tidak menggunakan baterai adalah karena capek  dan merasa rugi ketika harus membeli baterai yang baru. Kami sudah menukar dengan baterai yang baru sebanyak 2 kali. Baterai baru tersebu

TIPS SEO 2019 YANG MUNGKIN SAJA PERLU KAMU BACA

Tip SEO 2019 tidak jauh – jauh dari sebelumnya, kalau kita simpulkan sebenarnya semua pembahsan tentang SEO tertuju pada kepuasan pembaca atau sering kita sebut User Experience. Namun apakah hanya itu ? Tentu saja tidak, ada beberapa point lainnya yang akan kita coba bicarakan di sini. Selamat menyimak. Seperti biasa, sebelum saya menulis panjang lebar tentang tips SEO 2019, di sini saya bukanlah seorang pakar SEO, jadi apa yang nantinya saya tuliskan bisa jadi berasal dari pemikiran saya. Dan saya hanya berharap tulisan ini dapat memberikan wacana baru temen – temen yang masih setia bermain SEO. Sebagaimana sudah kita ketahui semua, SEO adalah Search Engine Optimization, yaitu upaya yang kita lakukan di dalam website dan juga diluar website yang bertujuan untuk menaikan posisi SERP pada kata kunci tertentu. Di ini tidak akan kita bahas panjang lebar tentang pengertian SEO. Silahkan baca lagi tulisan tentang SEO di blog ini. TIPS SEO 2019 Tahun demi tahun, Google semakin pintar dengan